Benih Bibit Sirsak Diamond (Unggul)

Benih Bibit Sirsak Diamond (Unggul)

Rp 1.450
Benih Bibit Sirsak Diamond (Unggul)

Harga :
Rp 1.450
*
Harga sewaktu-waktu dapat berubah
Kondisi :
Baru
Berat :
10 gr
Kandungan Dan Manfaat Sirsak Bagi Tubuh. Bagaimana Khasiat Buah Sirsak Bagi Kesehatan Manusia? Sirsak merupakan tanaman tropis dengan buah berasa dan beraroma. Selain mengandung berbagai vitamin, sirsak banyak mengandung mineral dan zat fitrokimia. Manfaat dan khasiat kandungan sirsak ini sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.

Buah sirsak terdiri dari 67,5 persen daging buah, 20 persen kulit buah, 8,5 persen biji buah, serta 4 persen inti dalam sirsak adalah karbohidrat. Salah satu jenis karbohidrat pada buah sirsak adalah gula pereduksi (glukosa dan fruktosa) dengan kadar 81,9 93,6 persen dari kandungan gula total. Secangkir sirsak mengandung karbohidrat hampir 38 g, merupakan sumber energi utama tubuh. Asupan karbohidrat harian Anda harus mencapai 45-65 persen dari kalori tubuh, yaitu 225-325 gram per hari untuk diet 2.000 kalori.

Buah sirsak merupakan salah satu buah berkandungan air tinggi. Secangkir sirsak mengandung hampir 183 g air. Manfaat kandungan air tinggi dalam buah sirsak dapat membantu mencegah dehidrasi.

Benih Bibit Sirsak Diamond (Unggul)
Mau Beli atau Bertanya dulu?.
SMS langsung atau Bagikan ke teman Anda:
Keamanan Belanja
Pengembalian uang 100% jika pesanan tidak sampai ke rumah Anda.

≡ Kategori Produk

Copyright © 2013 - Ventulip