Benih Bibit Cabai Pedas Multiwarna (Pelangi)

Benih Bibit Cabai Pedas Multiwarna (Pelangi)

Rp 2.950
Benih Bibit Cabai Pedas Multiwarna (Pelangi)

Harga :
Rp 2.950
*
Harga sewaktu-waktu dapat berubah
Kondisi :
Baru
Berat :
1 gr
Budidaya cabai pedas multicolor ini dapat ditanam di POT atau perkarangan rumah. Cabai multiwarna ini bermanfaat sebagai anti biotik dan tentu dapat di makan. Warna Merah, Ungu, Kuning, Putih dalam 1 Pohon :)

Baik di Indonesia maupun di mancanegara, cabai atau cabe dikenal sebagai hasil panen dari tanaman yang menghasilkan buah cabai dengan rasa pedas, dan dapat dikategorikan sebagai sayuran atau bumbu. Berbagai macam cabai memiliki karakter yang berbeda-beda, dilihat dari tingkat rasa kepedasan (dengan satuan Scoville), bentuk dan warnanya.

Selain dijadikan campuran bahan masakan, macam macam cabai ini mempunyai khasiat untuk kesehatan dan pengobatan. Bagi sebagian masyarakat pecinta pedas, kurang lengkap rasanya jika masakan yang dinikmatinya tanpa rasa pedas.

Di dalam buah cabai terdapat kandungan vitamin C dan betakaroten (provitamin A), yang ternyata lebih daripada buah-buahan seperti mangga, nanas dan semangka. Bahkan kadar mineralnya terutama kalsium dan fosfor, melebihi kadar mineral yang ada pada ikan segar.

Cabai hijau dan paprika memiliki kandungan vitamin C yang lebih tinggi. Sedangkan, Kapsaisin merupakan zat yang membuat cabai terasa pedas, tersimpan dalam urat putih cabai, tempat melekatnya biji. Kapsaisin ini bersifat stomakik, yakni dapat meningkatkan nafsu makan.

Sedangkan bijinya mengandung solanine, solamidine, solamargine, solasodine, solasomine dan steroid saponin (kapsisidin). Kapsisidin bekhasiat sebagai anti biotik.

Benih Bibit Cabai Pedas Multiwarna (Pelangi) Benih Bibit Cabai Pedas Multiwarna (Pelangi)
Mau Beli atau Bertanya dulu?.
SMS langsung atau Bagikan ke teman Anda:
Keamanan Belanja
Pengembalian uang 100% jika pesanan tidak sampai ke rumah Anda.

≡ Kategori Produk

Copyright © 2013 - Ventulip